Feature

6 Hotel Terbaik dekat Bandara Soekarno-Hatta

Featured Image: booking.com


Menjadi salah satu pusat perekonomian dan industri di Indonesia, wilayah Serpong, Tangerang merupakan area yang kini menjadi tujuan bagi banyak orang untuk berbisnis, belanja, dan juga berlibur. Kota terbesar ketiga di Jabodetabek ini merupakan daerah yang ramai oleh para pengunjung atau pendangan yang membutuhkan banyak pilihan tempat untuk menginap, terlebih lagi dengan adanya Bandara Internasional Soekarno-Hatta di kawasan ini. Selain memiliki banyak perumahan dan pusat perbelanjaan, di sini kalian juga bisa menemukan beragam hotel murah di Tangerang dan sekitarnya. Nah, khusus kalian yang sedang mencari hotel murah di Tangerang dan dekat dengan bandara, berikut daftar-daftarnya.

Aerofans Inn

Aerofans Inn terletak di Komplek Aeropolis Residence 1, Jalan Marsekal Surya Dharma, Tower B ini merupakan salah satu hotel murah di Tangerang yang dekat dengan Bandara. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Kota Tangerang seperti Metropolis Town Square, Mall Tangerang City, dan juga Pusat Kota Tangerang. Penginapan ini akan memberikan kalian fasilitas yang cukup menggiurkan seperti fasilitas massage, layanan front office 24 hours, wifi gratis di area hotel, serta layanan penjemputan dari atau ke bandara dengan biaya tambahan. Aerofans Inn ini memiliki 5 kamar yang bergaya modern minimalis dan setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan Shower lengkap dengan peralatan mandinya.  Agar bisa menyewa kamar ini, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp168.802/malam.

Airy Bandara Soekarno-Hatta Suryadarma

Ketika memasuki hotel dari Airyrooms ini, kalian akan dimanjakan dengan desain cantik yang memaduhkan nuansa kayu dan seni seperti beberapa koleksi patung, ukiran kayu, dan juga lukisan. Kalian juga bsa merasa suasana lingkungan yang asri dan tenang yang mirip dengan penginapan di daerah Bali. Kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari hotel ini untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setiap kamar kalian juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang berkualitas seperti linen bersih, AC, TV layar datar, dan juga unlimited Wi-Fi. Para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas airport shuttle secara gratis, penitipan bagasi gratis, fitness centre, ballroom, dan juga concierge.

J Hotel Bandara Soekarno-Hatta

Memiliki jarak antara Bandara Soetta sekitar 1,9 km dengan waktu tempuh sekitar 14 menit dengan kendaraan, J Hotel Bandara Soekarno-Hatta bisa kalian jadikan pilihan yang bagus ketika mencari hotel murah di Tangerang yang dekat dengan bandara. Tidak hanya bandara, dari hotel ini kalian juga memiliki akses yang mudah ke beberapa objek wisata seperti Mall Taman Palem dan juga Cengkareng Golf Club. J Hotel memiliki 78 kamar tidur yang dirancang dengan desain dan sejumlah fasilitas yang terbaik. Hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Perancis No.9, Cengkareng Tangerang ini memiliki fasilitas yan beragam. Mulai dari layanan kamar 24 jam, antar-jemput badara, penukaran mata uang, area merokok, meeting room, business center, coffee shop, concierge dry cleaning, massaga & spa, dan juga Wi-Fi gratis di tempat umum serta setiap kamar. Harga sewa kamar di J Hotel ini berkisar mulai dari Rp272.198/malam.

Kyriad Hotel Airport

Khusus bagi kalian yang ingin menikmati hotel berfasilitas kolam renang tetapi dengan harga yang terjangkau, kalian bisa memilih Kyriad Hotel Airport sebagai pilihan yang tepat. Berada di Jalan Marsekal  Suryadarma no. 1, Karang Sari, Neglasari Tangerang, Kyriad hotel airport merupakan salah satu hotel murah di Tangerang yang dekat dengan bandara. Ketika kalian menginap di tempat ini, kalian bisa menikmati fasilitas yang nyaman seperti restoran, kolam renang outdoor, akses Wi-Fi gratis, sewa mobil, dan juga antar-jemput gratis setiap tiga jam sekali pada waktu 06.00-23.00 waktu setempat. Tidak hanya itu, di setiap kamar di Kyriad Hotel Airport ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, lemari pakaian, brankas, TV kabel, water heater, shower, dan juga bonus pemandangan Kota Tangerang yang cantik dari jendela kamar kalian. Agar bisa menikmati semua fasilitas tersebut, kalian hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp282.092/malam.

Kredit Foto: booking.com

Hotel Ibis Budget Jakarta Airport

Hotel Ibis Budget ini berada di Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta dan masih termasuk ke dalam kawasan Country Club dan juga Waterboom Jakarta. Ketika kalian menginap di hotel ini, kalian bisa menikmati layanan antar-jemput bandara secara gratis jika kalian membutuhkannya. Setiap kamar di Hotel Ibis ini bernuansa hijau minimalis serta dilengkapi oleh TV kabel, AC, kamar mandi, dan beberapa kamar juga sudah dilengkapi dengan tempat duduk untuk bersantai. Agar bisa menyewa hotel ini, kalian hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp307.13/ malamnya.

POP! Hotel Airport

POP! Hotel Airport Jakarta ini berada di Jalan Raya Bandara no. 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang. Dari hotel ini kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menuju bandara. Tidak hanya itu kalian juga bisa menikmati wisata belanja ke Mall Taman Anggrek atau Central Park yang hanya perlu ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit saja dari hotel. Memiliki desain interior hotel yang warna-warni, kalian pasti akan terkejut ketika melihat semua furniture yang ada di hotel ini berwarna cerah saat memasuki kamarnya. Kamar-kamar di hotel ini telah dilengkapi oleh fasilitas WiFi, AC, TV kabel, dan juga perlengkapan mandi. Tarifnya pun terjangkau yakni mulai dari Rp328.182/malam.

Nah, demikianlah beberapa hotel murah di Tangerang yang ada di dekat Bandara Soekarno-Hatta. Terkadang memilih hotel yang ada di dekat Bandara merupakan pilihan terbaik guna mengurangi ketinggalan pesawat atau hal lainnya.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Ikrom
    November 2, 2017 at 4:18 am

    enak klo deket bandara, klo mo ngejar pesawat bisa keburu

  • Leave a Reply