Feature

Habiskan Akhir Pekan di Tangerang, Pilih Citra Raya World of Wonder

Sumber Foto: hargatiketmasuk.info

Akhir pekan adalah waktu yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga, terlebih bagi kamu yang berada di kota besar, seperti Jakarta. Bosan dengan wahana wisata yang itu-itu saja? Mungkin kamu perlu mencoba tempat wisata di Tangerang yang satu ini, yakni Citra Raya World of Wonder. Meskipun berada di pinggiran kota Jakarta, soal keseruan jangan ditanya lagi. Banyak yang bilang kalau Citra Raya World of Wonder ini adalah Dufan-nya Tangerang.

Penasarkan? ada apa aja sih di Citra Raya World of Wonder?

Tempat wisata yang terletak di kawasan terpadu Citra Raya ini mempunyai beraneka tema budaya, seperti budaya Tiongkok, Mesir, Roma, Perancis, dan juga tema Jurrasic Park. Untuk wahananya sendiri, kamu akan dijamin puas, karena terdapat kurang lebih 30 wahana, seperti Katak Kejut, Kuda Ria, Sepeda Layang, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, Kereta Minion, Mobil Gladiator, Paralayang, Outdoor Playgorund dan masih banyak lagi.

Jika kebanyakan wahana yang disebut di atas merupakan wahana bagi anak-anak dan juga remaja, wahana yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin mencoba memacu adrenalin. Wahana itu adalah Rumah Hantu. Pengunjung yang masuk ke wahana Rumah Hantu dibatasi maksimal 6 orang, yang semakin menambah keseraman wahana yang satu ini. Bisa untuk melatih keberanian untuk yang penakut.

sumber: iklantravel.com

Tidak hanya wahananya saja yang menarik, Citra Raya World of Wonder juga menyajikan beberapa miniatur bangunan keajaiban dunia, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Piramida, Spinx, Gerbang Ishtar, Menara Pisa, Colloseum dan masih banyak lagi. Semua miniatur tersebut memang sengaja disuguhkan untuk menambah wawasan anak-anak, dan mungkin juga untuk kamu. Seru ‘kan? Tidak hanya bersenang-senang, namun bisa menambah wawasan juga. Yang pasti, sangat cocok bagi kamu yang hobi berfoto ria.

Baca juga : Anak Tangerang Main ke Cisadane

Ada juga keseruan lain yang bisa kamu rasakan bersama keluarga tercinta, yakni Cinema 4D. Untuk menikmati wahana yang satu ini, kamu wajib antri ya, karena memang jumlah penonton yang masuk dalam teater dibatasi. Lama pemutaran film dengan judul Jet and Jin di dalam teater sekitar 7 menit.

Oh iya, saat masuk ke tempat wisata di Tangerang yang satu ini kamu tidak boleh membawa makanan atau minuman dari luar. Tapi nggak usah khawati, karena di Citra Raya World of Wonder sudah tersedia kafetaria yang menyajikan aneka macam makanan seperti ayam goreng, ayam geprek, mie pangsit, bakso, dan aneka minuman seperti jus buah, kopi, dan masih banyak lagi. Soal harga? Cukup murah kok. Makanan dan minuman yang dijual dengan harga yang nggak lebih dari 30 ribu rupiah. Jadi nggak perlu khawatir lapar dan haus setelah asyik berkeliling dan menikmati wahana.

sumber: iklantravel.com

Tidak hanya makanan dan minumannya saja yang terbilang murah, harga tiket masuk ke Citra Raya World of Wonder ini juga tidak akan menguras isi kantong. Cukup membayar tiket seharga 90 ribu Rupiah di weekday (selasa – jumat) dan 100 ribu Rupiah di saat weekend (sabtu – minggu). Tiket masuk tersebut juga termasuk tiket masuk ke semua wahana lho! Murah bukan?

Untuk fasilitas di Citra Raya World of Wonder ini juga terbilang lengkap, seperti toilet, mushola, tempat istirahat, dan masih banyak lagi.

Yuk, tunggu apa lagi, segera ajak keluarga dan teman terdekat untuk berlibur ke Citra Raya World of Wonder! Banyak keseruan menanti yang sayang dilewatkan begitu saja. Have a nice day!

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    parfum yang bagus
    October 10, 2017 at 9:42 am

    deket sama rumah nih 😀

  • Leave a Reply