Feature

Jenis-Jenis Studio di CGV Yang Siap Memanjakan Agenda Nonton Bioskopmu

CGV memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bioskop-bioskop lain yang ada di Indonesia. Salah satu perbedaan yang paling kentara adalah mengenai jenis studio yang ditawarkan CGV untuk memanjakan pelanggan setianya. Ada beberapa studio yang bisa kamu pilih untuk menikmati film favoritmu dengan nyaman.

Pembelian tiket CGV kini juga bisa dibeli di aplikasi Traveloka, jadi kamu tak perlu datang ke bioskop hanya untuk membeli tiket kemudian menunggu lama di sana. Pembelian tiket CGV juga bisa kamu lakukan 5 hari sebelum jadwal rencana nontonmu. Jadi kamu bisa dengan bebas deh memilih hari dan jam yang sesuai dengan rutinitasmu. Sistem pembayaran di Traveloka juga anti ribet, kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang cocok untukmu. Nah, sebelum membeli tiket, coba pahami dulu studio-studio yang ada di CGV berikut ini deh.

Regular Studio

Sumber: @CGV_ID

Studio yang ini hampir sama dengan studio-studio standar yang ada di bioskop lainnya. Regular studio memiliki sandaran kursi yang tegak dan harga tiket yang terjangkau, yakni Rp 65,000 saja untuk tiap tempat duduknya.

Sphere X

Sumber: design-ace.com

Sphere X ini menyediakan layar ukuran raksasa yang besarnya hampir sama dengan lapangan basket. Selain itu, studio ini juga dilengkapi dengan 60 pengeras suara mumpuni yang akan membuat sensasi nonton bioskopmu semakin asyik. Kursi di studio Sphere X juga bisa ditegakkan hingga 45 derajat, lho! Jadi kamu bisa santai dan nyaman dalam menonton film favorit. Tiket masuk CGV Sphere X mulai dari Rp 60,000 untuk hari biasa, Rp 70,000 untuk hari Jum’at, dan Rp 80,000 saja untuk akhir pekan.

Baca juga: NONTON A COPY OF MY MIND TANPA SENSOR DI KINEFORUM

Gold Class

Sumber: @CGV_ID

Studio Gold Class CGV memiliki 52 kursi kulit nyaman di dalamnya. Masing-masing kursinya terdapat tombol untuk mengatur kenyamanan saat nonton yang bisa kita sesuaikan sendiri. Ada juga tombol untuk memesan makanan, jadi kita tak perlu keluar studio jika ingin membeli camilan. Fasilitas lain yang kita dapatkan saat memilih Gold Class adalah welcome drink, premium lounge, dan juga bantal beserta selimutnya. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 110,000 hingga Rp175,000.

Baca juga : AKU & KO-KOREA-AN

4DX

Sumber: design-ace.com

Studio 4DX ini akan memberikan sensasi 4D yang membuatmu seolah-olah seperti berada dalam adegan film yang kamu tonton. Studio 4DX memiliki sensor khusus untuk mengatur percikan air, angin, aroma tertentu, serta berbagai efek lainnya. Semua adegan terasa begitu nyata dan membuatmu susah untuk melupakannya. Harga tiket masuk ke bioskop CGV 4DX ini mulai dari Rp140.000 hingga Rp160.000 saja. Tertarik mencoba?

Velvet Class

Sumber: design-ace.com

Kalau studio yang ini sih bakal membuatmu serasa nonton bioskop di hotel bintang 5. Bukan lagi tempat duduk yang kamu dapatkan, tapi sebuah bed sofa empuk lengkap dengan bantal dan selimutnya. Bioskop ini cocok untuk kamu yang ingin nonton romantis bersama suami, atau dengan anak kecil. Satu bed Velvet Class dihargai mulai Rp 220,000, dan bisa kamu pakai berdua dengan pasangan.

Jadi, studio CGV yang mana nih yang jadi favoritmu? Jangan lupa untuk cek jadwal CGV dan beli tiketnya di Traveloka, ya!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply