Daily Story Travel

Piknik di Monas Volume 2

Seminggu setelah piknik yang pertama, saya malah jadi ketagihan untuk menggelar kain selanjutnya, yakni dengan ngajak teman-teman lainnya piknik ke…… MONAS lagi :b. Seneng, karena jadi lebih ramai dan jadi banyak makanan.

Kalo piknik yang pertama dilakukan siang hari, piknik yang kedua ini, dimulai lebih pagi. Kami (Rina, Nur, Teh Reni, Yuda) janjian ketemuan di Monas, hari minggu, 13 Mei 2018, jam 7 pagi. Tapi apa daya, karena nggak menduga bahwa pawai untuk merayakan Asian Games yang bakal menjadikan Jakarta sebagai salah satu tuah rumah, bakal ramai dan bikin susah jalan, bikin kami nggak pagi-pagi juga untuk akhirnya bisa masuk ke area taman kehutan-hutan-mini-an Monas dan menggelar kain, hammock yang jadi tikar, dan memasang hammock lainnya lagi di pohon.

Untuk piknik hari itu, masing-masing dari kami bawa bekal, jadi di sana sekalian makan bareng di bawah rimbunnya pohon. Asyik deh! Nggak cuma itu, para perempuan juga dandan-dandanan, terus berfoto-ria seperti biasa. Habis itu, teler deh! Saya sampai tidur kurang/lebih 2 jam di sana, karena saking ngantuknya.

Walau kangen main jauh, tapi dengan berkunjung ke tempat-tempat terdekat dengan melakukan hal-hal sederhana juga nggak kalah seru dan menyenangkan. Semoga, semakin banyak tempat di Jabodetabek yang ramah untuk piknik. Dan kalau sudah banyak nanti, semoga kebersihan jadi yang diperhatikan oleh para pengunjung, aamiin.

Sampai jumpa di keluyuran lainnya!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply