Daily Story Travel

Piknik Mini di Monas

Saya nggak pernah menyangka sebelumnya, bahwa berpiknik di Monas itu sungguh menyenangkan, sampai akhirnya memutuskan untuk melakukannya untuk pertama kali pada hari sabtu, 05 Mei 2018, lalu. Walau cuma sendirian, dan sepanjang siang yang hanya dihabiskan dengan tiduran sebentar sambil baca buku yang dapat beberapa halaman, serta berfoto-ria dengan bantuan tas sebagai ‘tripod’, sudah cukup membuat bahan untuk mempengaruhi teman-teman lain melakukan hal yang sama minggu depan setelahnya (Piknik di Monas Volume 2). Kalau saya nggak sendiri hari itu, mungkin saya sudah ketiduran di sana.

Isi post ini memang hanya sederet foto narsis, tapi saya sarankan ke teman-teman lain yang bosan berakhir pekan ke mal, piknik gelar tikar atau kain di area monas bagian tamannya yang seperti hutan mini ini, bisa jadi pilihan, karena nggak terlalu ramai dibandingkan area dekat tugu Monas-nya; jauh dari kebisingan, bisa mendengar cuitan burung, sepoynya angin, gratis lagi. Oh ya, jangan lupa bawa losyen anti nyamuk, ya!


You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Sore Itu di Kuningan – DEDEZIRE
    May 18, 2018 at 2:17 pm

    […] soal main ke luar rumah, seminggu yang lalu, tepatnya, 05 Mei 2018, setelah habis piknik mini di taman Monas, saya melanjutkan perjalanan ke daerah Kuningan. Dari Halte TransJakarta Monas, saya menumpang bus […]

  • Leave a Reply